Berhenti Mencari

http://static.tumblr.com/


Saya yakin setiap orang pasti pernah jatuh cinta, entah yang berbalas-balasan atau bertepuk sebelah tangan. Saya yakin setiap orang pasti pernah mencintai seseorang begitu dalam, entah yang mengharapkan balasan atau rela mengikhlaskan tak bersama. Dan saya juga yakin setiap orang pernah dicintai dengan begitu tulus, entah oleh seseorang yang diharapkannya atau dengan dia yang tak ingin kau hiraukan.

Tapi, apakah setiap orang pernah mencapai disatu titik dimana sudah saatnya berhenti mencari? Saya ragu. Tapi ini, yang kini saya rasakan.

Saya mulai berhenti mencari sejak satu hari mencintaimu. Rasanya semua yang pernah datang tak lagi ada artinya. Kamu, yang kini menjadi dunia saya. Menambah kosa kata baru dalam kamus hidup saya. Dunia yang sungguh berbeda, dunia yang penuh dengan hal-hal tak biasa yang belum pernah saya temui sebelumnya. Dunia yang memiliki rasa benci dan cinta secara bersamaan. Dunia yang saat ini saya tempati. 

Saya berhenti mencari, selain kamu. Kamu adalah satu bentuk senyata-nyatanya impian saya, bentuk lelaki yang saya inginkan, dan beruntungnya, kamu juga sebenar-benarnya lelaki yang saya butuhkan. 

Dan akhirnya saya berhenti mencari dan terus menyayangimu. Kamu, satu bentuk bersyukur saya yang tak akan ada ujungnya. 

Sesungguhnya satu moment dalam hidup saya yang tak mungkin bisa dilupakan adalah bertemu dengan mu atau lebih tepatnya diizinkan untuk bisa bersamamu. Karena saat saya menemukanmu adalah saat sedalam-dalamnya saya merasa kehilangan hidup saya.

Untuk lelaki yang telah membuat saya berhenti mencari dan jatuh cinta setiap hari.. Saya cinta kamu, selama mungkin. Saya menyayangimu hingga sayang ini habis. Ini bukan janji, karena saya tak perlu berjanji untuk bisa selalu menyangimu. 

Semalam, saya kurang enak badan. Bukan obat sakit kepala atau pereda rasa sakit lainnya yang saya butuhkan, tapi kamu yang saya harapkan sebagai penyembuhnya. Saya hanya bisa menangis karena apapun yang saya lakukan disini semalam tak ubahnya kami tetap berjarak 500km. Tak mungkin bertatap mata terlebih bersentuhan, mustahil.

Phoe, saya perempuan yang bersedia untuk menyangimu dalam waktu dan jarak yang tak menentu. 

Komentar

Postingan Populer